Pembaruan Terkini Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • virzlo 11:40 pm on October 21, 2010 Permalink | Balas  

    Humor 1 

    ” Duh sebel nih ,baru aja nonton tiba-tiba listrik mati ,keluh Sam pada temanya oh, kasihan kapan matinya  ? ya, sekitar 1 jam yang lalu deh terus kamu sudah melayat belum?

    “Min misalnya di tengah jalan kita nemu tai ayam mau gak dibagi dua ah ogah aku nggak mau wah parah kamu serakah banget sih

     
  • virzlo 1:48 pm on October 20, 2010 Permalink | Balas  

    Pancoran Pangeran 

    ahulu kala ada tiga anak raja mereka bernama : Anak pertama bernama Jaya yang kedua bernama Suta yang ketiga bernama Gerinda. raja menyuruh semua anaknya berkelana untuk menemui orang yang cerdas dan adil untuk memilih siapa anak raja yang bijaksana. disana mereka menemukan sebuah pancoran Suta dan Gerinda lang sung meminumnya sedangkan Jaya tidak Lalu tiba tiba tubuh Suta dan Gerinda langsung tidak bisa bergerak seperti mati. Jaya berminat mencicipinya tapi tiba-tiba ada seorang kakek yang langsung melarangnya. karena kakek itu tidak suka jika ada orang yang meminumnya tanpa izin kakek itu. Jaya berpikir,”Oh ternyata kakek itu yang mepunyai pancoran ini. lalu kakek itu berkata hai anak muda minumlah air pancoran itu jika kau minum adik-adikmu akan hidup dan kamu akan mati kembali kata kakek itu Jaya berpikir “,hmm benar juga jika begitu ayahku masih mempunyai dua anak. lalu ia meminumnya tiba-tiba kedua adiknya bergerak seperti hidup lalu Jaya berdiri menunggu kematianya tapi Jaya tidak mati mati juga hmm kamu lulus ujian dan ketabahan nak kata kakek itu sambil memandang muka Jaya yang berbahagia lalu kakek itu melempar tongkatnya lalu berkata barangsiapa yang kuat mengangkat tongkat ini dia berhak menjadi raja. Gerinda mencobanya mengangkat tongkat itu tapi tidak bisa Suta mencobanya tapi tidak bisa Terakhir Jaya ia bisa mengangkatnya dan pulang menjadi raja patung diangantara atau pancoran berasal dari cerita ini orang yang ada di atas patung diagantara adalah kakek tua itu.

     

     
  • virzlo 1:31 pm on October 20, 2010 Permalink | Balas  

    Hello world! 

    Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

     
    • Mr WordPress 1:31 pm on Oktober 20, 2010 Permalink | Balas

      Hi, this is a comment.
      To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal